POLSEK PAMARAYAN TUTUP HIBURAN JAIPONG DI ACARA HAJATAN

IMG-20210911-WA0231.jpg

PAMARAYAN Benuanews.com,Polsek pamarayan polres serang melaksanakan giat penutupan hiburan jaipong di acara hajatan khitanan di kampung nagrog desa.kebon cau kecamatan pamarayan kabupaten serang.Sabtu(11/9/2021).

Penutupan hiburan jaipong tersebut dilakukan karena dikhawatirkan bisa berpotensi mengundang kerumunan sehingga dapat menimbulkan cluster baru penyebaran covid-19.

Hiburan jaipong tersebut di kemas secara lesehan,tidak mengenakan panggung, akan tetapi bisa berpotensi mengundang kerumunan. Petugas dari polsek pamarayan pun mendatangi tempat hajatan dan menghimbau kepada penyelenggara hajat untuk tidak melaksanan hiburan jaipongan lesehan tersebut.

Kapolsek pamarayan AKP. MULJADI S.H. menghimbau kapada seluruh masyarakat,”di masa Pandemi dan PPKM ini untuk tidak mengadakan kegiatan  hiburan di acara hajatan.wilayah kita ini sekarang ada pada PPKM Level 2, boleh mengadakan resepsi dengan peserta maksimal 50 orang,tidak menyiapkan makan di tempat.itupun harus dengan protokol kesehatan yang ketat”.ungkapnya

Kegiatan penutupan hiburan jaipongan lesehan ini di lakukan petugas secara humanis.dengan memberi pemahaman kepada penyelenggara hajatan tetang aturan PPKM level2, dan setelah di beri pemahaman oleh petugas, penyelenggara hajatan pun menerimanya.

(Baedimuhtar/Humas)

scroll to top