Polsek Pagutan Libatkan Sepuluh Personil Dalam Pengamanan Pawai Takbiran Idul Adha 1443 H

IMG-20220711-WA00052.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Polsek Pagutan berikan pengamanan dan pengawalan di dua titik lokasi kegiatan pawai takbiran dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari raya Idul Adha 1443 H/2022.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Remaja Masjid Nurul Huda dan Remaja Masjid Baitul Gafur, Kelurahan Pagesangan Timur, Kota Mataram pada sabtu, (09/07).

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH mengatakan bahwa Polsek Pagutan dalam mengawal dan pengamanan pawai Takbiran ini melibatkan 10 personel gabungan Polsek di dua lokasi, ucapnya.

Dilokasi pertama, Remaja Masjid Nurul Huda melaksanakan Pawai Takbiran diikuti tiga Kafilah dengan jumlah peserta 200 orang.

Rute yang akan dilalui peserta star didepan Masjid Nurul Huda Jalan R.Nuraksa Simpang tiga Karang Anyar ke arah Timur Jalan TGH. Bangkol simpang empat Gebang ke Utara jalan Bung Karno-Simpang Empat Golkar kebarat jalan Sriwijaya kembali ke Masjid Nurul Huda Lingkungan Taman, tandasnya.

Untuk lokasi kedua, dilaksanakan oleh remaja Masjid Baitul Gafur diikuti empat Kafilah dengan jumlah peserta 200 orang.

Dimulai dari Gebang Safaat sebelah Kura-kura water fark ke arah barat Jalan Sriwijaya melewati simpang empat Golkar kearah selatan Jalan Bung Karno melewati simpang empat Gebang ke arah timur Jalan Gusti Jelantik Gosa kembali kelingkungan Gebang Barat, tambahnya.

Dari keseluruhan rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 21.50 wita dan kegiatan pengamanan malam takbiran berjalan aman dan kondusif, tutup Iptu Sastrawan.(Arf)

scroll to top