Mayat Seorang Pria Ditemukan Membusuk Di Rumahnya Kelurahan Alai Parak Kopi

IMG-20220131-WA0028.jpg

Padang, Benuanews.com,- Mayat seorang laki-laki ditemukan di jalan Kampung Pinang RT 001 RW 011 Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang, Senin, 31 Januari 2022 sekitar pukul 08.45 WIB.

Korban berjenis kelamin laki-laki tersebut bernama Yanto S, usia 50 tahun, pekerjaa Gojek, alamat jalan Kampung Pinang Kelurahan Alai Parak Kopi Kec Padang Utara.

Menurut saksi mata yang bernama Rita, sekitar pukul 08.45 dirinya mencium bau tak sedap di sekitaran rumah korban. Rita lalu memberitahukan hal tersebut kepada Desnimar.

Kemudian Desnimar menyuruh Rita untuk menghubungi adik korban yang bernama Erik. Tidak berapa lama, Erik datang bersama warga, dan kemudian mendobrak pintu utama rumah tempat dimana bau busuk tersebut berasal.

Kemudian Erik dan warga langsung menuju ke kamar korban dan didapati korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh sudah membengkak dalam posisi telentang di atas tempat tidur korban.
,
Kemudian warga menghubungi pihak kepolisian. Tidak berapa lama tim INAFIS Polresta Padang dan aparat dari Polsek Padang Utara tiba di TKP. Disaksikan Lurah Alai Parak Kopi Eptepianus, Kasie Trantib, babinkamtibmas dan Babinsa serta RT dan RW setempat, jasad Yanto dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar-.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki sebab-sebab meninggalnya korban.

(Marlim)

scroll to top