Polsek Narmada Monitoring Amankan Objek Wisata Selama Libur Lebaran

IMG-20240412-WA0011.jpg

Lombok Barat NTB benuanews.com – Polsek Narmada Polresta Mataram telah melaksanakan pengamanan intensif di sejumlah objek wisata di wilayah hukumnya pada hari Kamis (11/04/2024).

Dalam rangka rangkaian libur Lebaran. Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kewaspadaan dan memberikan perlindungan maksimal bagi para pengunjung yang datang untuk merayakan hari libur.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar objek wisata, personel Polsek Narmada terlihat berpatroli secara rutin dan melakukan penjagaan di titik-titik strategis.

Mereka juga aktif berinteraksi dengan pengunjung untuk memberikan himbauan agar tetap waspada dan mematuhi peraturan yang berlaku demi keselamatan bersama.

Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria, S.Sos, SH, MH mengatakan bahwa sebagai tindak lanjut rapat koordinasi oleh beberapa pihak pemilik obyek wisata di wilayah hukum Polsek Narmada ini bukti antisipasi pasca liburan lebaran.

” Komitmen Polsek Narmada dalam memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi masyarakat “, jelasnya

Terutama selama pasca libur Lebaran ini. ” Kami terus berupaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung di objek wisata, namun kami juga mengimbau agar para pengunjung tetap berhati-hati dan mematuhi petunjuk yang telah disediakan,” tutupnya. (Dv)

scroll to top