Polsek Malingping Polres Lebak hari ini gelar Vaksinasi di Desa Sumberwaras

IMG-20211111-WA0206.jpg

LEBAK – Benuanews.com – Untuk mendukung program Pemerintah terkait vaksinasi Nasional, Polsek Malingping dan Puskesmas Malingping turun ke Desa-desa untuk melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II untuk masyarakat umum, Kamis (11/11/2021).

Kali ini polsek Malingping dan tim vaksinator dari Puskesmas Malingping menggelar vaksinasi di Kantor Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping, dengan target minimal 150 orang.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo, S.E.,M.H saat dikonfirmasi menjelaskan, hari ini giat vaksinasi di Kantor Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping untuk mempercepat capaian vaksinasi di Kecamatan Malingping.

“Kita bersama tim vaksinator melaksanakan vaksinasi di Desa-desa, untuk hari ini (11/11) dilaksanakan vaksinasi di Kantor Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping, kita sengaja laksanakan vaksinasi turun ke Desa-desa dengan harapan masyarakat yang jauh ke tempat vaksinasi mendapatkan pelayanan vaksinasi,” ucap Kapolsek.

Lanjut Eko, besok (12/11/2021) kita akan laksanakan vaksinasi di kantor Desa Sanghiang Kecamatan Malingping, masyarakat sekitar yang belum disuntik vaksin agar mendatangi kantor Desa Sanghiang untuk vaksinasi.

“Untuk jadwalnya sudah dibuat agar masing-masing Desa bisa memberikan informasi terlebih dahulu kepada warga untuk mengikuti vaksinasi masal,” pungkasnya.

Berikut Rencana Giat Vaksinasi Polsek Malingping.

(Korwil,Aguh)

scroll to top