HH Alias Dompet di Cokok Tim Phantom Squad Polres Payakumbuh

IMG-20240426-WA0022.jpg

Payakumbuh,-Benuanews.com .Tim Phantom Squad Polres Payakumbuh berhasil menangkap seorang pria HH alias Dompet (26) terkait penangkapan Dompet ,di duga tersangka Dompet menyimpan dan penyalahgunakan narkotika jenis sabu .

HH alias Dompet yang beralamat di jorong Kuranji Kenagarian Guguak Vlll Koto kecamatan Guguak kabupaten Limapuluh Kota ,Dompet di tangkap pada hari Kamis (25/4) 2024 sekira pukul 21.50 WIB di pinggir jalan Payakumbuh – Bukittinggi tepatnya di depan rumah makan Ani ,jorong Koto Baru kenagarian Batu Hampar kabupaten Limapuluh Kota .

Penangkapan HH alias Dompet adanya informasi dari masyarakat kemudian tim opsnal Phantom Squad melakukan penyelidikan ,tanpa buang waktu tim Phantom Squad langsung melakukan penangkapan ,setelah di lakukan penggeledahan ,di temukan 1 paket barang bukti yang di duga narkotika jenis sabu , narkotika jenis sabu tersebut di bungkus dengan plastik bening yang di lapisi plastik kresek warna hitam yang di simpan tersangka Dompet dalam kantong celana sebelah depan .

Menurut pengakuan tersangka Dompet ,sabu tersebut di jemput oleh tersangka di Padang yang di pandu oleh Oboy ,yang berada di Padang kemudian sabu tersebut di ambil tersangka Dompet dekat lampu merah simpang empat anak Air Bypass Padang ,selanjutnya langsung di bawa ke Payakumbuh .

Kemudian tersangka Dompet juga mengakui sabu tersebut di beli seharga Rp 18.000 000 (delapan belas juta rupiah) dengan sistim pembayaran setelah barang terjual .

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari melalui kasat narkoba Iptu Aiga di dampingi ,Kanit narkoba Aipda Indra Zega membenarkan adanya penangkapan HH alias Dompet ‘ Iya kita telah melakukan penangkapan terhadap tersangka ,menurut pengakuan tersangka Dompet ,sabu tersebut di jemput tersangka ke Padang setelah di pandu oleh Oboy sabu tersebut di ambil tersangka dekat lampu merah simpang empat anak Air Bypass Padang ,menurutnya lagi sabu tersebut di beli tersangka Dompet seharga Rp 18.000 000 ( delapan belas juta) ,setelah kita lakukan penangkapan dan di lakukan penggeledahan kita temukan 1 paket sabu yang di simpan di kantong celana sebelah depan .jelas Aiga .

Hingga kini tersangka Dompet sudah di tahan di Mapolres Payakumbuh jalan Pahlawan kawasan Labuah Basilang ,ikut di amankan barang bukti sabu guna penyelidikan ,serta satu unit handphone dan satu unit sepeda motor guna untuk penyelidikan lebih lanjut (Julian)

scroll to top