Polsek Malingping Polres Lebak bersama Puskesmas Malingping gelar Vaksinasi sasaran Disibilitas

IMG_20210906_110324.jpg

LEBAK Benuanews.com,Polsek Malingping Polres Lebak bersama Puskesmas Malingping kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 dengan cara dor to dor sasaran Disibilitas di 3 ( tiga ) Desa yaitu Desa Malingping selatan, Desa Sukaraja dan Desa Kadujajar, Senin 06/09/2021. Dengan target minimal 100 orang Disibilitas

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K. melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo, mengatakan “kita akan terus berupaya melaksanakan vaksinasi secara masif dan kali ini kita bersama Puskesmas Malingping melaksanakan vaksinasi dengan sasaran disibilitas dilakukan secara dor to dor”.

Ia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi terhadap Disibiliatas memang tidak mudah namun kita harus tetap lakukan karena mereka pun berhak mendapatkan vaksin dan agar Herd immunity tercapai, ini akan terus digenjot, dengan target minimal 100 orang per hari. Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Malingping,” ujarnya.
Menurutnya, dalam pelaksanaan vaksin hari ini, pihaknya melibatkan sebanyak 8 vaksinator dari Puskesmas Malingping dan di bantu oleh anggota Polsek Malingping

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas medis (vaksinator) yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan vaksinasi di wilayah Malingping dapat secepatnya selesai,” tukasnya (BM)

scroll to top