Polresta Mataram dan Jajarannya Rayakan Kebahagian Bersama Warga Kota Dalam HUT RI ke-77

20220818_0907212-scaled.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Dalam rangka Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Polresta Mataram merayakan kebahagian bersama warga Kota Mataram dengan menyerahkan Barang Bukti Kendaraan Roda Dua Hasil Pengungkapan Polresta Mataram dan Jajarannya Kepada Masyarakat, kegiatan di gelar di depan halam Polresta Mataram, (18/08). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Resor Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK, MH, Wakil Kepala Kepolisian Resor Mataram AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, seluruh PJU Jajaran Polresta Mataram dan warga masyarakat kota mataram.

Dalam sambutannya Kapolresta Mataram menyampaikan berbagai macam cara orang melakukan kegiatan dalam memeriahkan HUT RI 77, Polresta Mataram dan Jajarananya merayakan kebahagian bersama warga Kota Mataram dengan cara menyerahkan kendaraan roda dua hasil pengungkapan Polresta  Mataram dan Jajarannya.

Lebih lanjut Kapolresta Mataram menyampaikan sejumlah kendaraan roda dua hasil pengungkapan kasus Pencurian motor (curanmor) dan penyalahgunaan narkoba akan dikembalikan pada warga jika dinyatakan tidak ada keterlibatan sebagai barang bukti dan akan dikembalikan ke pemiliknya. 

“Warga dapat mengambil kendaraan setelah mampu menunjukkan bukti kepemilikan baik berupa BPKB atau Leasing dari Finance jika masih dalam proses kredit”, jelas Mustofa.

Sejumlah 7 unit kendaraan Roda Dua yang akan diserahkan Kapolresta Mataram kepada Warga diantara :
1. Yamaha Jupiter MX, No. Pol DR 5143 BK, Pemilik An. Aulia Akbar, SH.
2. Yamaha NMAX ALL NEWS 155, No. Pol DR – Pemilik An. Sahroni SS.
3. Honda CRF No. Pol DR 6947 EK, Pemilik An. Gilang Romansyah.
4. Honda Scoopy, No. Pol 2687 MK Pemilik An. Eks Buana Putri.
5. Yamaha Mio, No. Pol DR 4046 EC An. Husni Ali.
6. Suzuki Shogun, No. Pol DK 6793 W An. I nyoman Dariana.
7. Yamaha NMAX, No. Pol DR 6760 EI An. Nurul Ahyani.

“Ke tujuh unit kendaraan tersebut merupakan hasil pengungkapan Polresta Mataram dan Jajarannya, empat unit kendaraan Roda Dua dari kasus Curanmor dan tiga unit kendaraan dari kasus Narkoba”, jelas Mustofa

Lebih lanjut Kapolresta Mataram dalam program kedepannya akan mengundang secara langsung atau akan mengantarkan ke pemilik kendaraan setelah melalui proses pengecekan oleh Polresta Mataram.

“Untuk proses pengembalian atau penyerahan ini tidak dipungut biaya sama sekali, semua gratis. Terkecuali pajak kendaraan yang telah mati, kami arahkan pemilik untuk melakukan perpanjangan untuk kelengkapan administrasi motor”, terang Mustofa

Salah satu warga kota Mataram sangat senang dan bahagia ketika mengetahui bahwa motornya yang masuk dalam kasus curanmor telah berhasil diungkap Polresta mataram dan jajarannya.

“Awalnya saya dihubungi dari Polsek Ampenan menginformasikan bahwa motor saya telah ditemukan”, ungkap Gilang.

Terimakasih banyak telah merespon laporan kami dan mengungkap curanmor semoga kedepannya Polresta Mataram selalu dapat memberikan yang terbaik buat warga kota mataram, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini kapolresta mataram memohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat kota Mataram, namun akan berusaha semaksimal mungkin memberikan solusi terbaik setiap permasalahan warga Kota mataram Khususnya dan Nusa Tenggara Barat umumnya.

“Kami mohon maaf belum dapat memberikan yang terbaik dan mohon di doakan agar kami dapat lebih baik kedepannya”, tutup KBP Mustofa.(Arf)

scroll to top