Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar, Guna Cegah Gangguan Aksi Tawuran

19-44-07-IMG-20221030-WA0029-780x470-1.jpg

Surabaya, https://Benuanews.com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, gelar patroli untuk mencegah terjadinya tawuran, khususnya antar dua Genk yang kemarin terjadi dan menewaskan salah satu pemuda yang terlibat dari aksi tawuran di kota Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto melalui Kasi Humas Ipda Suroto mengatakan, Kami sengaja melakukan patroli rutin ini, di tempat-tempat rawan terjadinya aksi tawuran, seperti tempat tongkrongan para kawula muda bermalam Mingguan, Para petugas memeriksa semua barang bawaan mereka ,” ungkap nya.

Ipda Suroto juga menjelaskan bahwa operasi ini digelar sekitar pukul 19.00 Wib. Sedangkan pada malam hari patroli ini digelar mulai pukul 24.00 Wib, sampai dengan 03.00 WIB. Patroli gabungan ini digelar guna untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pemuda, sekaligus mencegah kejahatan yang sering terjadi di jalanan. Kita melaksanakan patroli ini, agar masyarakat bisa lebih aman dan nyaman,” jelas Suroto.

Suroto juga menambahkan bahwa selain itu ada gangguan kamtibmas yang lain seperti, curas curat , curanmor dan balap liar, maka Personil gabungan ini di bagi menjadi 4 regu, untuk wilayah sisi barat dengan sasaran wilayah hukum Polsek Asemerowo dan wilayah Polsek Krembangan di bawah komando Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan.

“Kemudian regu dua sisi Tengah dengan sasaran Polsek Semampir dan Polsek Pabean Cantikan di bawah komando Kapolsek Semampir, Kompol Nur Suhud.

Sedangkan dari regu tiga sisi Timur pos terpadu jembatan Suroboyo dibawah kendali Kapolsek Kenjeran Kompol Buanis Yudo.

Selanjutnya Empat sisi timur Jembatan Suramadu dengan sasaran Jalan Kedung Cowek dan Jembatan Suramadu,” tutup Suroto.

@gus

scroll to top