Polres Periksa Onderdil Mobnas Diduga Dipreteli Didepan Kantor Bupati Solok Selatan

WhatsApp-Image-2020-10-13-at-16.04.07.jpeg

Solok Selata, Benuanews.com-Sejumlah Mobil Dinas (Mobnas) yang terpajang didepan kantor Bupati Solok Selatan yang diprateli oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, KBO Reskrim Polres Solok Selatan langsung turun ke lokasi untuk memeriksa.

Hasil pantauan media ini dilokasi, sejumlah anggota Reskrim dibawah komando KBO Reskrim Ipda Meri Zahardi, Kanit Opsnal Ipda Budi Saputra dan Kanit tipiter Bripka Tomi Yudha Timuria, langsung memeriksa mobil diduga diprateli, Selasa (13/10/2020)

Tim langsung didampingi Sekrestaris DPPKAD Solok Selatan Marfiandika Arif dalam pemeriksaan sejumlah barang barang onderdil mobil, memang sejumlah componen mesin sudah banyak yang hilang.

Komponen yang sudah tidak ada lagi dalam takitan mobil mewah itu seperti, Turbo, Injektor,Pamp Fuel, Swit Power Window, Fiber bak, atas kejadian tersebut pemda dirugikan sebersar Rp 50 juta.

Tim itupun langsung memeriksa sejumlah CCTV yang dipajang diareal perkantoran bupati, mencari siapa pelaku diduga melakukan pencurian.

Kapolres Solok Selatan melalui KBO Reskrim saat dikonfirmasi fajarsumbar belum angkat bicara, hanya saat ini tim sedang melakukan penyidikan siapa pelakunya, dan berharap hasil daei rekaman CCTV bisa diketahui pelakunnya, yang intinya satu unit mobnas Ford Ranger sudah diberi garis polisinya.

Sementara itu pihak Pemda Solok Selatan yang diwakili Sekrestaris DPPKAD Marfiandika mengatakan, pihaknya belum mau menerima kondisi mobil ini, katena banyak alat alatnya yang hilang, semua ini kita serahkan kepada pihak berwajib siapa yang bermain dengan mobil ini, karena ini merugikan Negara ucapnya.
Helfi yulinda

scroll to top