ANGGOTA DPRD DHARMASRAYA Raden Awaluddin:PAN Rumah Rakyat Pengabdian tiada Batas

IMG-20210826-WA0001.jpg

Pada hari Senen tanggal 23/08/2001. Partai Amanat Nasional (PAN) merayakan acara peringatan hari ulang tahun ke-23 secara tatap langsung adapun melalui secara virtual. ” Saat Benuanews comfirmasi Dengan Anggota DPRD Dharmasraya Raden Awaluddin,SE.

Ia,mengatakan peringatan HUT partai amanat Nasional Ke 23 Tahun ini,Partai PAN akan selalu menjadi Garda terdepan dan mengusung nilai nilai reformasi untuk kemajuan bangsa,dan pengabdian Tampa Batas untuk masyarakat,sesuai tema PAN HUT ke 23 Tahun.

PAN akan selalu bersama rakyat,tujuan untuk pembagunan dan kesejahteraan,ujar sekretaris DPD Dharmasraya, melalui via seluler rabu 25/08/21 ” PAN akan selalu berkontribusi untuk pembangunan dan mengusung reformasi dan mengedepan nilai-nilai keleluhuran di Indonesia.

kini berusia 23 tahun dapat menjadi teladan dalam mendahulukan agenda-agenda politik kebangsaan dan kemanusiaan,baik di tingkat pusat,maupun khusus di kabupaten Dharmasraya. Ini rumah Rakyat memberi dan bekerja yang terbaik, mendorong program program pemerintah bisa berjalan dengan baik untuk rakyat,”ujar senator dapil empat ini.

Sekarang kita fokus pandemi covit 19 belumlah berakhir dan mari kita bersama-sama kita patuhi protokoler kesehatan,
Pemerintahan tak henti hentinya mengajak untuk berprilaku Sesuai protokoler kesehatan sosialisasi, agar pendemi ini berakhir, sehingga percepatan ekonomi masyarakat bisa normal kembali.Tim benuanews Dharmasraya.

scroll to top