Polres Muaro Jambi Menggelar Acara Kenal Pamit Pejabat Utama Dan Kapolsek

IMG-20230612-WA0031.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi Menggelar kegiatan kenal Pamit Para Penjabat Utama Yang Baru, Bertempat di aula Wira Pratama Polres muaro Jambi ,Senin 12/06/23

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Indah Muharman dan dihadiri Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K., M.H., Kabag SDM AKP Erwandi, Para Kasat, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, Personel Polres Muaro Jambi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Suryadi Menyampaikan ”Selamat datang untuk pejabat yang baru. Agar segera menyesuaikan dengan daerah Muaro Jambi.

Terimakasih kepada Pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas di Polres Muaro Jambi semoga hal-hal positif menjadi tauladan kita semua.

Saya Pribadi dan mewakili seluruh Personel mohon maaf kepada Pejabat Lama apabila ada kesalahan selama bertugas di Polres Muaro Jambi.

Dan Saya yakin kepada Pejabat Baru yang sudah dilantik untuk melaksanakan tugas dan menghadapi tantangan-tantangan ke depan tidak menggangu kinerja dalam bertugas, apabila ada permasalahan cepat selesaikan utamakan solidaritas Internal.”kata Kasi Humas

Berikut Daftar Para Penjabat Utama maupun Kapolsek  polres Muaro Jambi yang dilantik

1. Kabag Ops Polres Muaro Jambi dari Kompol Mahara Tua Siregar, S.E., S.I.K., kepada AKP Bagus Faria, S.I.K., M.H.
2. Kapolsek Jaluko dari AKP Rodi Hambali, S.H. kepada IPTU Ojak P Sitanggang, S.H.
3. Kapolsek Kumpeh Ulu dari AKP Agus Alexsander Purba, S.H., M.H. kepada IPTU Oktonis Weaman Saragih Allagan, S.Pd., M.H.

Personel Polres Muaro Jambi yang dilantik

1. Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Feri Siswara
2. Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Mardianto

scroll to top