Polres Muaro Jambi Melakukan Pengamanan Sidang Terdakwa Bahusni

IMG-20230906-WA0008_guCYuROY95.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Sidang Lanjutan dengan Terdakwa Bahusni mendapatkan Pengamanan Dari Personil Polres Muaro Jambi Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Sengeti Kelas II kabupaten Muaro Jambi,Rabu 06/09/23.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Plt Kasi Humas Iptu Saalludin menyampaikan”Sidang Kesepuluh Dengan terdakwa Bahusni mendapatkan Pengamanan Ketat dari Personil polres Muaro Jambi.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Muaro Jambi AKP Maskat Maulana, S.H., M.H, didampingi Kanit Kamneg Sat Intelkam Polres Muaro Jambi IPDA Nakma Nulhakim, S.H. dan personil polres Muaro Jambi,Polsek Sekernan dan Polsek Mestong

Ini sidang ke sepuluh dengan agenda Pemeriksaan Saksi – Saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU)”Kata Plt Kasi Humas

Lanjutnya mengatakan” Kegiatan pengamanan dalam perkara terdakwa Bahusni ini merupakan Kegiatan Rutin yang dilaksanakan setiap minggunya.

Sidang ini terbuka untuk umum yang mana seperti biasanya akan dihadiri oleh pihak dari Kelompok Masyarakat dari tempat tinggal terdakwa dan juga Keluarga Terdakwa yang bertujuan untuk mengikuti sidang.Selama Proses sidang berlangsung berjalan Aman Dan Kondusif”ungkapnya

scroll to top