Polres Muaro Jambi Distribusikan Al Qur’an Dan Buku Pelajaran Ke Pondok Pesantren An Najah

IMG-20230825-WA0014_Fi3nRO7M9w.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi berikan berupa Al Qur’an dan Buku pelajaran Ke Pondok Pesantren An Najah RT.10 kelurahan Sengeti Kabupaten Muaro Jambi.

Pembagian Bantuan Al Qur’an dan Buku Pelajaran merupakan kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K Didampingi  Waka Polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K., M.M. Kabag SDM Polres Muaro Jambi AKP Erwandi,  Kasat Samapta Polres Muaro Jambi AKP Maskat Maulana, S.H., M.H.dan Kapolsek Sekernan IPTU Wiji Nur Eko Wahyu, S.H.

Pemberian Al Qur’an dan Buku Pelajaran diterima Langsung Pengurusan Ponpes An Najah.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K Menyampaikan”ini merupakan kegiatan Bakti Sosial Polri berupa pemberian Al Quran dan buku belajar untuk santri santriwati di Ponpes An Najah.

Dan serentak dilaksanakan Polri Di Seluruh Indonesia,bertujuan untuk menumbuhkan semangat gemar membaca baik itu dikalangan remaja, anak-anak ponpes dan sekaligus memberikan semangat serta motifasi anak-anak untuk lebih giat belajar agama dan menjauhi perbuatan yang tidak baik”kata Kapolres

Jumlah Al Quran dan buku yang dibagikan sebanyak 54 Al Qur’an dan
buku pelajaran 32 buah.

Sementara Itu pimpinan Ponpes Cakaria, S.Ag.juga Menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada kapolres Muaro Jambi dan jajaran yang telah membantu dengan memberikan Al Quran dan buku kepada Ponpes An Najah ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami.”sebutnya

scroll to top