Sekda Labusel Hadiri Hari Pers Nasional dan HUT Alkowar di Aula SBBK

IMG-20220209-WA0039.jpg

Labusel.BENUA NEWS SUMUT
Aliansi Komukasi Wartawan (Alkowar) bekerjasama dengan Pemkab Labuhan Batu Selatan Sambut Hari Pers Nasional (HPN) di aula Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kecamatan Kotapinang Kabupaten LabuhanBatu Selatan Sumatera Utara Rabu 9/02-2022.

Hadir pada Acara tersebut Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin diwakili Sekda Heri Wahyudi.M.S.STP.M.AP. Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH.Kepala Dinas Kominfo Irsan S.STP.Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PP) Zulkifli Nasution.ketua IPK Labusel Abdul Situmorang.Ketua Persatuan Batak Bersatu dan para Undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Heri, meyampaikan, Selamat dan sukses Hari Pers Nasional dan Selamat hari Jadi Alkowar yang ke ll,Semoga menjadi corong pemberitaan kepada masyarakat, wartawan merupakan pilar keempat dalam demokrasi bangsa sehingga Untuk itu kita perlu bersinergi dengan Wartawan dalam membangun pemberitaan dan perkembangan suatu hal,tajam nya mata pena media lebih tajam dari mata pedang, ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan,kita akan memperjuangkan serta mensejahterakan nasib wartawan yang tanpa pamrih dalam bekerja untuk memberikan informasi kepada masyarakat.katanya

Pada acara tersebut Alkowar juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan kepada istri wartawan yang telah meninggal.

Ketua Alkowar Herbert Manullang,Dalam Sambutan nya, menyampaikan, terimakasih kepada pemerintah yang telah mendukung kegiatan ini,dan semoga pemerintah kabupaten Labuhan Batu Selatan dapat memperhatikan kesejahteraan kami sebagai kuli tinta, terimakasih juga kepada seluruh anggota dan pengurus Alkowar atas suksesnya pelaksanaan HPN dan Selamat ulang tahun yang ke ll alkowar,semoga kami dapat terus memberikan kritikan dalam membangun.katanya.(K.Nasution)

scroll to top