Polres Muaro Jambi Bagikan Minuman Dan Makanan Ke Pada Warga Yang Berdemo

IMG_20220914_201738.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi Bagikan minuman dan Snack kepada masyarakat yang melakukan blokade jalan di talang duku.

Kapolres Muaro Jambi AKBP  YUYAN Priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP Amradi SE  mengatakan bawa hari ini personil sat lantas Polres Muaro Jambi memberikan minuman dan snack kepada masyarakat Talang Duku  yang sedang berada di lokasi aksi damai tuntut perusahaan tepati janji perbaiki jalan yang rusak, Rabu (14/09)

Kasat lantas AKP Angga Luviyanto S.Pd .MH Pemberian minuman dan snack tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari pihak kepolisian kepada masyarakat yang bertahan di lokasi tersebut.

Ditambahkan kasi Humas  menyampaikan aksi damai tersebut sudah berlangsung selama 2 hari, sehingga melihat keadaan para masyarakat  dan warga yang berada di lokasi tersebut membuat Kapolres Muaro Jambi melalui personil sat lantas  memberikan bantuan makanan ringan dan minuman.

” Ini merupakan inisiatif Kapolda Jambi, sebagai pengayom masyarakat tentunya harus memperhatikan kondisi warga yang saat ini masih tertahan dilokasi tersebut, sehingga untuk menghindari terjadinya kelaparan dan kehausan  membuat personel turun langsung untuk membagikan makanan dan minuman secara gratis.

Lebih lanjut dikatakan Kasi humas , bahwa masyarakat  yang mendapatkan makanan dan minuman tersebut sangat antusias dan berterima kasih kepada pihak Polres Muaro Jambi.

” Terimakasih kepada pihak Kepolisian resort Muaro Jambi yang telah peduli dan memperhatikan kondisi kami selama berada di lokasi ini, kami sangat senang bisa mendapatkan snack dan minuman ini.
Sumber : humas pmj

scroll to top