Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Rutin Lakukan Koordinasi Bersama Prades Dalam Rangka Perecepatan Vaksinasi.

IMG-20211229-WA0153.jpg

Lebak – Benuanews – Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Briptu Romi Kurniawan melakukan koordinasi bersama Perangkat Desa Mekarjaya dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19. Rabu (29/12/2021).

Kegiatan ini sebagai upaya untuk melakukan Vaksinasi keliling ke Desa-desa, karena masyarakat khususnya Desa Mekarjaya capaian Vaksinasinnya masih terbilang rendah. Hal ini disebabkan karena masih kurangnya edukasi warga tentang manfaat Vaksin ditambah adanya hoaks yang beredar sehingga mengakibatkan kurangnya minat warga untuk Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Briptu Romi Kurniawan berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan pentingnya kita mengikuti vaksin covid-19 supaya menambah kekebalan tubuh kita untuk melawan virus Corona ini, ujarnya

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK,.MIK melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja mengatakan Bahabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dilapangan agar selalu mengunjungi Kepala Desa masing maupun Pradesnya dalam wilayah hukum Polsek Cijaku untuk meminta dukungan mereka mengarahkan warganya agar bersedia divaksin, ini kami lakukan karena ada beberapa Desa yang masih minim vaksinasi ” tutur Kapolsek Cijaku.

Kapolsek Cijaku juga mengharapkan kepada para Kepala Desa di Wilayah hukum Polsek Cijaku untuk menghimbau dan menghadirkan warganya untuk laksanakan Vaksinasi.

(Aguh)

scroll to top