Polres Lebak Polda Banten Juara 1 di Liga Ditlantas Polda Banten

IMG-20220826-WA0031.jpg

Serang Benuanewsbanten.com, Turnamen sepak bola liga Ditlantas Polda Banten 2022 final sepak bola liga Ditlantas Polda Banten antara Polres Lebak Vs Propam di mulai sekitar jam 16.00 wib di lapangan Mapolda Banten, dalam turnamen tersebut di hadiri Kapolres lebak Wakapolres Lebak dan PJU Polres Lebak. Kamis 24 Agustus

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.M.H mengapresiasi pemain kesebelasan tim Polres Lebak yang sangat luar biasa, sebelum pertandingan di mulai Kapolres Lebak juga memberikan support dan arahan agar semangat kepada tim kesebelasan dari Polres Lebak.

“Selain itu juga para pendukung kesebelasan tim Polres Lebak hadir pula para Kapolsek dan anggota untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dilapangan bola Polda Banten,”ujarnya

Tim kesebelasan dari ditlantas polres Lebak yang mendapat dukungan dan suporter dari Lantas Polres Lebak yang luar biasa hadir pula R.Agung Kanit turjagwali poles Lebak masuk sebagai official, kekompakan para pemain kesebelasan ditlantas berhasil meraih juara 1 liga Ditlantas Polda Banten tahun 2022.

Pada kesempatan itu Anggota KONI Lebak Anton Hermawan saat di kompirmasi awak media membenarkan hari ini saya menyaksikan langsung Turnamen final olah raga sepak bola di lapanga Polda Banten kesebelasan Polres Lebak Vs Propam sangat seru permainan antara dua kesebelasan ini di menit awal.

Pertandingan berjalan di awali dengan gol pertama oleh kesebelasan dari Polres Lebak dengan no punggung 7 Romi berhasil menggolkan ke gawang Kesebelasan Propam 1-0 sampai Ahir pemainan.

“Tim dari kesebelasan Polres Lebak berhasil menjadi juara 1 ditlantas Polda Banten tahun 2022,”terangnya

Kedepan semoga lebih baik, harapan saya semoga pemain dari Polres Lebak terus berlatih dan semangat.”tandasnya.

(Baedi Muhtar)

scroll to top