Cegah Kriminalitas di Malam Hari, Tim Puma Polres Dompu Patroli Antisipasi 3C dan Pemanahan

Screenshot_20220826-1046572.jpg

Dompu NTB benuanews.com Tim Puma Sat Reskrim Polres Dompu dalam rangka Untuk menjaga Wilkum Polres Dompu tetap kondusif maka Tim Puma Sat Reskrim melaksanakan antisipasi antisipasi 3C, Begal, Geng Motor dan kejahatan lainnya. (25/08/122) tadi malam pukul 23.30 wita.

Kegiatannya meliputi Pemantauan Jalur Utama Jalan Di Kecamatan Woja selanjutnya di Jalan Soekarno Hatta, Depan Kantor Bupati Dompu Kecamatan Dompu dengan mengadakan Patroli.

Melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran masyarakat yang masih nongkrong serta melakukan pengecekan terhadap motor-motor pemuda yang sedang nongkrong larut malam untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak di inginkan seperti 3C dan pemanahan.

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar, S.Sos melalui Kasi Humas Ipda Akhmad Marzuki saat di konfirmasi mengatakan bahwa Tim Puma Sat Reskrim Polres Dompu selalu waspada dan agar selalu bergerak cepat dan responsif dan terjadinya tindak kejahatan jalanan.

“Saya harap kejadian kriminalitas di Wilkum Polres Dompu dapat diminimalisir, dengan efektifnya tugas Opsnal tentu tindak kejahatan akan semakin berkurang”, ucap Kasi Humas.

(Imran Reporter)

scroll to top