Unjuk Rasa 11 April,Polda Jambi Menghimbau Untuk Tertib Dan Humanis Dalam Penyampaian Pendapatnya.

IMG-20220410-WA0001_compress44.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Rencana Aksi unjuk rasa  11 April 2022,Polda Jambi Himbau di bulan suci ramadhan lebih baik kita melakukan kegiatan positif .

Kabid humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy
Terkait rencana aksi unjuk rasa yang dilakukan secara serentak 11 April 2022 ,menghimbau kepada mahasiswa,ormas,dan seluruh elemen masyarakat untuk tidak ikut dalam unjuk rasa apalagi masih dalam suasana bulan suci Ramadhan.

Kompol Mas Edy menyampaikan sampai hari ini polisi belum menerima pemberitahuan terkait aksi dari mahasiswa maupun elemen masyarakat di tanggal 11 April nanti “kata Mas Edy saat dikonfirmasi wartawan

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi juga menjelaskan terkait rencana aksi ini dari kepolisian tidak melarang,unjuk rasa adalah dinamika dalam berdemokrasi.

Silahkan dilaksanakan dengan tertib dan humanis dalam menyampaikan pendapat,tapi hingga hari ini kita belum terima pemberitahuan dari aksi tersebut “kata Kasubbid Penmas

Mas Edy menambahkan Silakan berunjuk rasa tapi  dilaksanakan dengan tertib dan humanis dalam penyampaian pendapatnya.

Polri akan mengamankan aksi unjuk rasa ini dengan persuasif agar berjalan lancar serta tidak mengganggu ketertiban umum dan gangguan kamtibmas.

Bila sudah menggangu ketertiban umum, Polri akan bertindak tegas sesuai SOP dan Tahapan tahapan

Dan saya sampaikan juga Kalau tidak ada pemberitahuan ke polisi terkait aksi unjuk rasa, dari petugas kita nanti Akan Bubarkan aksi ,sesuai dengan UU Nomor 9 tahun 1998 Pasal 18 Tentang demo dan unjuk rasa.

Sekali lagi dari Polda Jambi Menghimbau untuk aksi unjuk rasa agar dilakukan dengan Tertib, santun, damai, tidak anarkis dan tidak melanggar hukum”himbau Mas Edy

(Ardi)

(Visited 42 times, 1 visits today)
scroll to top