Polres Labusel Gelar Kegiatan Tactikal Floor Game(TFG)

IMG-20231017-WA0076.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Polres Labusel Melaksanakan Kegiatan Tactical Floor Game ( TFG ) dalam rangka melakukan simulasi dengan berbagai scenario situasi pelaksanaan pengamanan hingga pada kondisi pengenalan kondisi dan situasi di setiap titik-titik pelaksanaan pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2023-2024 Nanti,digelar di Lobi Polres Labusel,Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Selasa (17/10/2023).

Pelaksanaan Pemilu sudah di depan mata, dan Polres Labusel terus melakukan persiapan-persiapan pelaksanaan pengamanan dalam menyambut pemilu 2024, salah satunya Tactical Floor Game atau TFG,Kegiatan Tactical Floor Game tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H dan di ikuti oleh Sekda Kab. Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung SSTP., MAP, Komisioner KPU Labusel Divisi sdm Noprizal Hrp, Dan Yon Brimob AKP Holid, Komandan CPM Cikampak Kapten T. Sijabat, Pju Polres Labusel, Para Perwira, Anggota Polres Labusel.

Kapolres Labusel dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan TFG ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya situasi kontinjensi saat Pemilu 2024.

” TFG ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya situasi kontijensi saat pemilu ” ucap Kapolres Labusel.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops dan Para Kasatgas memberikan paparan masing masing mengenai tata cara dan metode pengamanan.(K.Nasution)

scroll to top