Polres Labusel Gelar Giat Temu Ramah Dalam Rangka Colling System Cipta Situasi Aman Kondusif Pilkada 2024.

20240805_113948-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Polres Labuhanbatu Selatan(Labusel)menggelar colling System dalam rangka cipta situasi Aman Kondusif pada pilkada mendatang 2024,di Aula pertemuan polres labuhanbatu selatan desa sosopan Kecamatan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Senin 5/8-2024.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP M.Simanjuntak SH.MH diwakili Wakapolres Labusel Kompol Ramsen Samosir SH.MH,Ketua KPU Saipul Bahri Dalimunthe,Ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan (Labusel)Ependi Pasaribu,Ketua MUI Labusel H.Maratamin Hrp,Ketua kadis Labusel H.Rojali Pane,tokoh masyarakat,tokoh agama,OKP dan insan pers serta undangan lainnya.

Acara tersebut dipimpin Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH.yang di wakili Wakapolres Labusel Kompol Ramsen Samosir SH.MH.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres mengatakan, “terimakasih kepada saudara-saudara atas kehadiran undangan kami,disini kita bincang bincang dalam membicarakan tentang keamanan dan kenyamanan pada pilkada mendatang 2024 nanti,untuk itu dalam acara ini kita harapkan kita bisa memelihara keamanan kenyamanan dan ke Kondusifan dalam pilkada nanti, harap nya.

Selanjutnya Ketua Badan Pengawasan Pemilihan (Bawaslu)Kab.Labuhanbatu selatan,Ependi Pasaribu, menjelaskan, Tentang langkah antisipasi kerawanan pilkada mendatang,agar pilkada mendatang kita harapkan berjalan dengan aman dan kondusif serta berjalan dengan baik.jelas nya.

Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu selatan (Labusel) Saiful Bahri Dalimunthe,pada kesempatan itu,menyampaikan, “KPU telah melakukan tahapan tahapan Pemilu sampai saat ini di tingkat kecamatan hingga Desa,tahapan saat ini melakukan pemutahiran data, kita juga telah melakukan sosialisasi ke setiap desa yang ada di Labusel,pemilu lalu kita jadikan contoh agar pilkada mendatang berjalan damai.(K.Nasution)

scroll to top