H. Buhori SH. MH. Ketua DPC PS Jakarta Utara Disambut Hangat DPD PS Provinsi Sumatra Selatan.

IMG-20210806-WA0028.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Ketua DPC Pejuang Siliwangi Jakarta Utara Berkunjung ke provinsi Sumatera Selatan ber’tempatan di hotel Arya duta Palembang dalam kunjungan H. Buhori SH. MH. Sebagai ketua DPC Pejuang Siliwangi Jakarta Utara langsung disambut dengan hangat oleh Sholichin sebagai (Sekda) Sekertaris Daerah DPD Pejuang Siliwangi Provinsi Sumatra Selatan berserta satgas Wibbera dan jajarannya. ‘ Pada Kamis (05/08/2021) lalu.

“Sholichin Sekda Sekertaris Daerah DPD Pejuang Siliwangi Provinsi Sumatra Selatan mengatakan ketua (DPD) Dewan Perwakilan Daerah (PS) belum bisa hadir dalam sambutan ini karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan maka dari itu diwakilkan dengan saya sebagai Sekertaris Daerah Pejuang Siliwangi Provinsi Sumatera Selatan Beserta jajaran satgas Wibbera untuk melakukan pengawalan. Ujar nya.

Ditempat yang sama H. Buhori SH. MH. Ketua DPC Pejuang Siliwangi  Jakarta Utara mengatakan adapun tujuan kami datang ke palembang untuk bersilaturahmi kepada Pejuang Siliwangi yang ada di Palembang Khusus nya Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Sumatra Selatan dalam rangka ada sesuatu hal pembelahan masyarakat.

“Lanjutnya H. Buhori SH. MH. mudah-mudahan Pejuang Siliwangi (PS) ini dapat bermanfaat bagi masyarakat bisa melindungi dan mengayomi masyarakat yang teraniaya karena ada beberapa masalah khususnya Masalah Hukum Karena (PS) ini berdiri untuk bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara sebagaimana visi misi pendiri Pejuang Siliwangi. Pesan’nya.

Supaya Pejuang Siliwangi ini menjadi surituladan sebagai organisasi yang jadi contoh dan bukan organisasi yang dianggap organisasi gagah-gagahan saja tapi betul-betul organisasi yang bisa membantu masyarakat dan membantu pemerintah dalam arti apa’pun Program pemerintah  apa’pun kepentingan-kepentingan masyarakat demi kepentingan bersama maka Pejuang Siliwangi akan tetap membantu.’ Papar nya H. Buhori SH. MH.

(RENDI)

scroll to top