Temu Ramah Camat dan ASN Se Kecamatan Padang Utara

IMG-20220131-WA0048.jpg

Padang, Benuanews.com,- Camat Padang Utara Fajar Sukma S.Pd mengadakan acara ramah tamah dengan ASN Kecamatan Padang Utara, Senin (31/1) bertempat di Aula Kantor Camat setempat.

Acara temu ramah berlangsung setelah pelaksanaan apel pagi dengan seluruh pegawai dan lurah se Kecamatan Padang Utara. Dalam arahannya, Fajar Sukma menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. “Terimakasih saya ucapkan kepada bapak/ibu atas kerjasamanya selama ini” ujar Camat. Saya tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan bapak/ibu, lanjut Camat.

Dalam kesempatan tersebut, Fajar Sukma juga meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga, apabila selama dirinya menjadi Camat, banyak melakukan kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja. “Saya manusia biasa, tak luput dari khilaf dan salah, oleh sebab saya minta maaf” ujar Camat.

Dirinya berpesan agar rasa persaudaraan yang sudah terjalin selama ini, dapat terus dipertahankan. “Sebagai pejabat, saya tidak akan selamanya di sini” lanjutnya. Semua itu tergantung bapak Walikota. Sebab Walikota yang punya wewenang untuk menempatkan seseorang di jabatan mana.

Selesai upacara, dilanjutkan dengan makan bersama bertempat di Aula Kecamatan Padang Utara, yang juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Utara Ny Fajar Sukma, Sekretaris Camat Padang Utara, para Kasie dan staf serta Lurah se Kecamatan Padang Utara.

(Marlim)

scroll to top