Sedang Mencuci Motor Nasir Menjadi Korban Penusukan, Pelaku Sudah Diamankan Polisi

1017541ThinkstockPhotos-482992277p.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Satu orang Warga Kampung Negara Sakti Kecamatan Pakuon Ratu, menjadi korban penusukan saat sedang mencuci motor, Kamis (10/12/2020).

Nasir (37) Bin Abdurahman, yang menjadi korban penusukan sekira pukul 16.30 wib, awalnya didatangi oleh pelaku pada saat sedang mencuci motor.

Saat itu pula tanpa diketahui sebab, antara korban dan pelaku terjadi keributan, seketika itu pula pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau yang di selipkan di pinggang.

Kemudian pelaku menusukkan senjata tajam tersebut, ke arah korban dan mengenai badan sehingga korban terjatuh.

Setelah terjatuh, lalu pelaku kembali menusuk korban berkali – kali sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Usai melakukan penusukan itu, kemudian pelaku berhasil melarikan diri.

Diketahui pelaku bernama Sudirman Bin Hasanudin warga Kampung Negara Sakti, Kecamatan Pakuan Ratu.

Saat peristiwa itu terjadi, disaksikan oleh Mastur (59) Bin Kaprawi yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Kampung Negara Sakti. Subir (44) Bin Bahrudin warga Kampung Negara Ratu, Ongky Saputra Dewa (20) Bin Bahrunsyah warga Kampung Negara Sakti yang berstatus Mahasiswa, serta Arismunandar (24) Bin Bahrunsyah yang bekerja sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) di PT. PSMI.

Hal itu dijelaskan Koptu. Prastyo Babinsa Koramil setempat, melalui rilis yang dilaporkan pada atasannya.

Sementara itu Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung saat dikompirmasi melalui pesa WhatsApp, mengatakan “Pelaku sudan diamankan untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” singkatnya. (Yudi)

scroll to top