Polda Sumsel melaksanakan Operasi Mantap Praja Musi 2024

Palembang,(benuanews.com)-Pemilukada Serentak Sudah memasuki Tahap Pendaftaran Calon Gubernur, Bupati, dan Walikota, Polda Sumsel melaksanakan Operasi Mantap Praja Musi 2024, Evaluasi yang disampaikan oleh Dir intelkam polda Sumsel Kombes Pol Hadi Wiyono, S. Ik selaku Ka Satgas preemtif Kepada Jajaran Wajib melaksanakan Nusantara cooling System Senin 26-8-2024 16.00 di Posko Roops Polda Sumsel.

Hadi Menakan kepada seluruh jajaran di Polrestabes/ Polres perlu percepatan kegiatan Nusantara Cooling System harus dilaksanakan, tidak harus di Even Besar saja semua anggota Bisa menyampaikan Tentang Situasi Kondisi dimana pun anggota Berdinas, di buat vidio edukasi beri kesejukan kepada Masyarkat. Bahwa Polri bersama masyarakat berperan aktif menjaga Stabilitas Negara Khususnya di Provinsi Sumatera Selatan, Nusantara Cooling system menjadi Atensi Pimpinan.

” Nusantara Cooling System maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terkendali,” Terang Hadi”

“Pelaksanaan kegiatan para Bhabinkamtibmas yang disinergikan dengan program Polisi RW agar menjadi ujung tombak bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat. optimalkan agar tidak ada lagi kendala teknis terkait operator ataupun personal.

Saat diminta konfirmasinya dengan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto selaku Ka Satgas Humas mengulas Atensi Wakapolri tentang ” Nusantara Cooling System ” untuk setiap anggota di jajaran Polda Sumsel untuk mengutamakan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dengan mengoptimalkan patroli yang menargetkan kejahatan konvensional. Petugas harus Responsif dan cepat dalam menanggapi laporan serta aduan yang meresahkan masyarakat.

Mari kita berikan pelayanan yang terbaik dan saat ini sudah memasuki tahapan Pendaftaran Calon Gubernur ,Bupati, walikota, agar Situasi Kamtibmas tetap Kondusif. Tutup Hadi”(Wahyudi)

scroll to top