Polda Banten Gelar Sepeda Santai bersama dalam menyambut Hari Bayangkar ke-76

IMG-20220619-WA0136_copy_640x427.jpg

Serang-Banten,Benua News.com-Memyambut serta mperingati hari Bhayangkara ke-76, Polda Banten menggelar sepeda santai dan senam bersama yang digelar lapangan Polda Banten pada Minggu (19/06).

Turut mengikuti kegiatan ini Danlanal Banten Kolonel Budi Iryanto, Ketua Pengadilan Tinggi Banten Charis Mardianto, PJ Sekda Banten M. Trenggono, Pejabat Utama Polda Banten beserta personel Polda Banten, Grub 1 Kopassus dan Korem 064/MY.

Pembukaan acara di buka oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual yang dimulai dengan acara sepeda santai bersama yang diikuti oleh Polda dan Polres beserta jajaran di seluruh Indonesia.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Hari ini Polda Banten menggelar sepeda santai dan senam bersama dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76,” ungkapnya.

Para peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapat apresiasi Kombes Pol Budi Mulyanto. “Saya sangat senang melihat antusias yang sangat tinggi dari para peserta dalam acara sepeda santai dan senam ini,” tambah Budi.

Start dari Polda Banten menuju Kampung Lipatik sampai ke Kalodran itu rute yang ditentukan panitia lanjut ke lampu merah Parung terus ke Jembatan Bogeg terakhir finish di Polda Banten lagi.

“Pasca kegiatan sepeda santai akan dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian puluhan doorprize dengan hadiah utama satu unit motor yang sudah disiapkan panitia untuk lebih memeriahkan acara ini,” tutup Budi.

(Star)

(Visited 11 times, 1 visits today)
scroll to top