POBSI Melawi Bersama Polres Melawi Berbagi Takjil Untuk Warga

IMG-20240328-WA0093.jpg

Melawi, Kalbar ( Benuanews.com) – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Melawi bersama Polres Melawi membagikan takjil berupa snack dan minuman untuk bebuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di jl Juang Km 1 Nanga Pinoh, Kamis (28/03/20248).

Kegiatan ini di laksanakan pengurus dan Anggota POBSI bersama Anggota Satlantas Melawi yang di Pimpin langsung oleh Ketua POBSI Kabupaten Melawi Kimroni, S.Kom., M.H dan Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H.

Ketua POBSI Kabupaten Melawi Kimroni, S.Kom., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama secara khusus buat umat Muslim yang melaksanakan ibadah Puasa.

“Kami tergerak untuk melakukan bakti sosial pada sore hari ini yaitu pembagian takjil secara gratis kepada Umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucap Kimroni, S.Kom., M.H.

“Kegiatan ini adalah sumbangan dari pengurus POBSI mulai dari pengurus anggota POPSI yaitu klub Billiard yang ada maupun dari Pembina, turut serta menyumbangkan untuk menyiapkan sumbangan pada hari ini, ada 100 paket dan Polres Melawi 50 Paket Takjil jadi kegiatan hari ini kmi bagikan bekerjasama dengan Kapolres Melawi 150 paket Takjil,” jelas ketua POBSI Melawi.

“Kita adakan bakti sosial ini Adalah pertama kalisetelah kemarin kita akan turnamen yang secara khusus untuk menggali minat bakat para pecinta Billiard di cabang olahraga Billiard di kawasan Melawi,” ujar Kimroni.

“Ada pesan kesan kepada masyarakat saudara-saudari keluarga besar bahkan sahabat teman yang sedang merayakan ibadah puasa semoga di bulan suci Ramadan ini, kita banyak berbuat baik kepada sesama itu intinya berbuat baik bagi sesama dan apa yang kami lakukan sore hari ini juga dalam rangka Bagaimana berbagi dengan sesama seperti itu,” pungkas Ketua POBSI Melawi.

Foto bersama Kapolres Melawi bersama POBSI

Lanjut Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H menambahkan bahwa, kegiatan ini dilakukan salah satu wujud kebersamaan antara Polri dan Ormas yang ada dalam menciptakan suasana humanis bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan ini.

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Polri dengan POBSI sebagai bentuk kedekatan Polres Melawi dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini, berbagi takjil kepada yang berpuasa merupakan kegiatan yang baik dan semoga membawa Berkah,” tutup Kapolres Melawi.

Penulis: Rabi

scroll to top