Prof Dr Yuliandri Resmikan Koperasi Dharma Wanita Unand

IMG-20210424-WA0121.jpg

Padang – Rektor Universitas Andalas Padang Prof Dr Yuliandri meresmikan Koperasi Jasa Dharma Wanita Unand pada hari Jumat tgl 23 April 2021.

Prof Yuliandri dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi berdirinya Koperasi Dharma Wanita ini.

Sebagai bentuk dukungan,Rektorat menyediakan fasilitas ruangan kantor di Auditorium Unand, sekalugus dijadikan toko koperasi.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Unand Enifita Djinis yang sekaligus sebagai pembina koperasi mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Rektor yang sudah mendukung keberadaan Koperasi Dharma Wanita ini.

“Koperasi Dharma Wanita Unand ini di dirikan oleh 25 orang anggota Dharma Wanita Unand”ujar Enifita Djinis, sebagaimana tertuang dalam akta pendirian Notaris Butet no 03 tanggal 19 Maret 2021, dengan pengesahan badan hukum koperasi berdasarkan Kepmenkumham No. AHU-0009410.AH.01-26 tanggal 30 Maret 2021.

Koperasi ini bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup anggota dan mengeratkan tali persaudaraan serta loyalitas diantara anggota Dharma Wanita Unand yang juga sekaligus anggota koperasi serta ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Rektor Unand didampingi oleh Ketua Umum Dharma Wanita Unand ibu Enifita Djinis.

Kemudian di lanjutkan dengan peninjauan ke toko koperasi.Rektor dan segenap tamu yang hadir berbelanja di toko yang yang menjual kebutuhan harian seperti beras, sabun, gula,minyak goreng. Di samping itu tersedia juga kebutuhan lebaran seperti kain sarung,Syrup,kurma dan lain-lain. MM

scroll to top