Plt Bupati Labuhanbatu Jadi Pembina Inspirasi di SD Negeri 10 Rantau Selatan

AddText_08-26-10.01.43-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM, menjadi Pembina Inspirasi di SD Negeri 10 Rantau Selatan, Jalan Kampung Baru, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (26/8/2024).

Dalam sambutan dan arahannya, Plt Bupati berpesan kepada murid – murid SD Negeri 10 Rantau Selatan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan buanglah sampah pada tempatnya.

“Karna kebersihan adalah pangkal kesehatan dan juga kebersihan adalah sebagian dari iman,” kata Plt Bupati.

Selain itu, Plt Bupati juga meminta kepada murid – murid SD untuk terus rajin belajar agar cita – cita yang diinginkan dapat terwujud dan jangan pernah melupakan atau meninggalkan sholat.

“Kelak kalianlah yang akan menggantikan posisi kami, jadi buat anak – anak ku belajarlah dengan giat dan bersungguh – sungguh,” ujarnya.

Menutup sambutanya Plt Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru yang telah mendidik anak anak kita supaya kelak mereka menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan tentunya berguna untuk bangsa dan negara.

Turut hadir, Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti ST. M.Kom, Kadis Capil Maznil Khairi SE.M.Pd, PLT Dinkes Friska E Simanjuntak SKM. MKM, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Labuhanbatu Asnita, Kadis PPPA Hj. Tuti Noprida Ritonga S.Si, APT, MM, Plt Kabag Protokol Adelina, Korwil Pendidikan Ransel Hj. Neneng Yusnita S.Pd.MM, Lurah Soldengan, Kepala Sekolah SD 10 Rantau Selatan Maratimbo Harahap S.Pd, Para Guru SD Negeri 10 Rantau Selatan, Para Kepling dan Para Murid – Murid SD Negeri 10 Rantau Selatan. (*)

scroll to top