PKS Memperkuat Dukungan Ari Wibowo Sebagai Calon Bupati Labusel.

20240717_101804-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Ari Wibowo Menerima SK dari PKS untuk di dampingi oleh Azwar Sajali,penerimaan Sk dukungan tersebut di kantor Partai keadilan Sejahtera(PKS) Dusun Simaninggir Kelurahan Kotapinang kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara 17/7-2024.

Pada kesempatan itu Ketua DPD Partai keadilan sejahtera (PKS)Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Siregar,S.Pdi. “mengatakan,”alasan PKS mendukung Ari Wibowo menjadi calon bupati Labuhanbatu pada pilkada mendatang,sejumlah program yang baik diantara nya tentang pendidikan kesehatan dan pembangunan Labuhanbatu selatan,”ujar Ilham.

Lebih lanjut Ilham menjelaskan kita akan berusaha sepenuh nya memberikan dukungan,bukan hanya dari media sosial bahkan kita akan langsung turun ke masyarakat untuk memenangkan arie Wibowo, katanya

Ari Wibowo pada kesempatan tersebut,”mengatakan” terimakasih kepada partai keadilan Sejahtera (PKS) atas dukungan nya,dan kita juga bersama sama membangun Labuhanbatu Selatan yang lebih baik kedepan nya dan saya sebagai kader Partai Gerindra akan mengikuti anjuran dan aturan partai untuk membangun daerah. Jelasnya.

Penyerahan Surat rekomendasi dukungan PKS KW1 berjalan dengan penuh hikmah dalam penyerahan surat rekomendasi di hadiri Ketua DPD Partai keadilan kesejahteraan Labusel Ilham Siregar S.Pdi.sekjend PKS Suprianto.ST,serta sejumlah pengurus PkS tim pemenagan Ari Wibowo Aswad Alwi Nasution, Samsul Rijal Pulungan.M.Yunus Nasution. Hakim Siregar.H.Hajiddin Hrp.serta para pendukung lainnya(K.Nasution)

scroll to top