Pemdes Saleh Mulya, Serentak Realisasikan VII Aitem Program Dana Desa

IMG-20230414-WA0117-1-768x363-1.jpg

Banyuasin, SUMSEL | benuanews.com – Sukses realisasikan BLT Dana Desa kepada 23 KPM untuk tahap I, bulan Januari, Februari dan Maret sebesar Rp900.000 per KPM. Pemerintah Desa Saleh Mulya, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatra Selatan, mendistribusikan VII aitem program Dana Desa secara serentak.

Adapun VII aitem tahap ke I program Dana Desa Saleh Mulya tersebut. terdiri dari bibit unggas, bibit ikan, sayur-sayuran, intensif Guru paud, Guru ngaji, Imam masjid, dan petugas posyandu setempat. Kegiatan tersebutpun dilaksanakan di kantor Desa Saleh Mulya dengan rasa aman dan nyaman.

“Hari ini, kita salurkan BLT Dana Desa dan VII aitem lainnya yang bersumber dari Dana Desa tahap ke I ini, seperti intensif Guru paud, posyandu setempat, Guru ngaji, Imam masjid, dan bibit ikan, bibit unggas serta sayur-sayuran. Untuk pembangunan nanti setelah lebaran kita realisasikan,” tutur Warsim, pada Sabtu (15/04/2023) lalu.

Tukiyam seorang warga Desa Saleh Mulya merasa bangga serta senang, dengan sifat Warsim selaku Pemimpin desa yang selalu memikirkan nasib warganya. Dirinya juga mengatakan bahwa Warsim sang kepala desa telah menyukseskan program Bupati Banyuasin H Askolani.

“Terima kasih, telah memberikan kami berupa bantuan BLT Dana Desa, bibit unggas, bibit ikan dan lain-lainnya, jujur saya merasa bangga dan respect kepada pemimpin desa yang sekarang ini,” ucap Tukiyam sembari tersenyum.

“Ditambah lagi telah menyukseskan program Bupati Banyuasin seperti infrastruktur Bagus, Banyuasin Cerdas, Banyuasin Sehat, Petani Bangkit, Banyuasin Prima, dan Banyuasin Religius,” ujar Tukiyam.

Dedek Chandra

scroll to top