PJ Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Hadiri Kegiatan Penilaian Penurunan Stunting

132img-20240531-wa0010.jpg

MUARO JAMBI-Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi Didampingi Sekda Budhi Hartono Menghadiri Kegiatan Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten/Kota Provinsi Jambi tahun 2024 bertempat di Aula Bappeda Provinsi Jambi, Kamis (30/05/2024)

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani,dan Para Walikota,Bupati SE Provinsi Jambi dan Peserta Lomba.

 

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Menyampaikan penilaian tersebut merupakan komitmen bersama dalam upaya percepatan penurunan stunting dan juga sebagai tindak lanjut pelaksanaan amanat dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

 

Menurut Wagub Sani, Penilaian Kinerja 8 (delapan) Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Jambi merupakan suatu kegiatan yang penting untuk dilakukan agar kabupaten/kota mendapatkan umpan balik dan pembelajaran dalam upaya meningkatkan konvergensi intervensi gizi.

 

Semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya dalam upaya konvergensi intervensi, dan terciptanya koordinasi dan sinkronisasi serta keterpaduan program kegiatan penanganan stunting yang valid dan update antar instansi.”kata Wagub

 

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Muaro Jambi bersama Sekda Muaro Jambi mendampingi Wakil Gubernur Jambi dalam meninjau stand pameran terutama stand pameran Kabupaten Muaro Jambi.

 

Pj Bupati Muaro Jambi juga memaparkan berbagai rencana dan komitmen pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam konsentrasi upaya percepatan penurunan stunting.

 

“Kami berkomitmen untuk melaksanakan 8 aksi konvergensi sebagai upaya bersama untuk menurunkan angka stunting di kabupaten Muaro Jambi,” ucapnya

 

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam acara ini mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten/Kota dengan keaktifan pimpinan daerah dalam penurunan stunting.

 

 

 

scroll to top