Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia Resmikan Yayasan Pondok Pesantren Hafidzil Qur’an Wad Dakwah Di Tanakaraeng Gowa

IMG-20200826-WA0049.jpg

Gowa (Benuanews), Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe menghadiri peresmian Pembukaan Yayasan Pondok Pesantren Hafidzil Qur’an Wad Dakwah yang terletak di Dusun Tanakaraeng Desa Tana Karaeng Kec Manuju Kab Gowa siang tadi. Rabu, 26/8/2020.

Kehadiran Kapolda Sulsel dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres AKBP Boy Samola selanjutnya menuju lokasi pondok pesantren.

Mengawali acara peresmian pembukaan Yayasan Pondok Pesantren Hafidzil Qur’an Wad Dakwah tersebut ditandai dengan pengguntingan pita sekaligus peresmian penggunaannya oleh bapak Komjen (Purn.) Pol Drs. Syafruddin,M.Si selaku wakil ketua Dewan Masjid Indonesia dan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ustadz Das’ad Latif, Kapolres Takalar dan Wakil Bupati Takalar.

Kapolda Sulsel dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung berdirinya pondok pesantren yang beliau bangun, terlebih kepada warga di Desa Tana Karaeng Kec Manuju yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan Yayasan Pondok Pesantren ini.

Usai sambutan Kapolda Sulsel dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesi yang pada intinya mengajak masyarakat untuk bisa mengirim anak anaknya untuk belajar di pondok pesantren ini.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait acara tersebut mengungkapkan bahwa, “Pembangunan Pondok Pesantren ini bertujuan untuk memberikan dan meningkatkan ilmu agama bagi anak anak dan generasi muda kita. Dan beliau berharap kedepan anak anak kita semakin paham tentang nilai nilai keagamaan ,” tutur AKBP Boy Samola.

Editor/Reporter : Rustan/Budibenuanews

scroll to top