Pilot dan Pramugari Berselingkuh, Kapolrestabes Surabaya : Masih Kami Periksa

IMG-20220520-WA0034.jpg

Surabaya, Benuanews.com -Video viral perselingkuhan Pilot dan Pramugari beredar luas di media sosial. Diketahui video tersebut direkam sendiri oleh istri sah dari pramugara Sinta Rizki Dewi yang juga sedang dalam kondisi hamil. Video itu diunggah salah satu akun instagram @lambe_turah pada (22/07/2021).

Mendengar kejadian itu awak media mengkonfirmasi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Jumat (20/05/2022).

Yusep membenarkan adanya pengaduan seorang perempuan yaitu istri sah dari oknum pilot yang diduga berselingkuh dan berzina di sebuah hotel di Jalan Raya Darmo Surabaya.

Ibu rumah tangga itu, mengajak keluarganya untuk lakukan penggerebekan suaminya yang sedang berada dalam kamar hotel bersama perempuan selingkuhan suaminya, pada Kamis (19/05/2022).

Setelah itu, ibu tersebut melaporkan atas kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya, membawa suami serta perempuan yang berada di dalam kamar hotel.

“Pasangan yang ada dalam kamar hotel itu, digrebek oleh pelapor bersama keluarganya. Setelah itu keduanya dibawa ke Mapolrestabes Surabaya dan diadukan ke SPKT,” kata Yusep.

Yusep mengatakan, pihak Penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan tersebut.

Menurut informasi, pria yang telah beristri itu adalah oknum pilot dari sebuah maskapai penerbangan, sedangkan perempuannya adalah seorang pramugari.

“Masih kami periksa. Nanti perkembangannya akan kami informasikan,” ujar Yusep.

Sebelumnya itu, sepasang pramugara dan pramugari sebuah maskapai penerbangan tertangkap basah berselingkuh di sebuah rumah. Dikabarkan saat itu, sang istri sah bernama Sinta Rizki Dewi sedang dalam kondisi hamil.

“Pas gw sampe, gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget di bukain, ada kali 20 menitan buat bukain pintu. Keluar2 trnyata dia udh cuci muka, dan basahin rambut,” tulis Sinta dalam teks video yang diunggah di story Instagramnya.

“Setelah itu masuklah gw ke rumah itu, yg pertama kali gw liat adalah topi dan sendal. Trnyata si pelakor disembunyiin di kamar belakang.,” tulisnya.

Namun, si pramugara mencoba untuk berbelit bahwa dirinya tidak melakukan apa-apa dengan teman kerjanya tersebut.

“Nggak ngapa-ngapain juga,” kata pramugara tersebut dan mencoba bela diri di hadapan istri sahnya.

Namun Sinta tetap menerobos masuk ke kamar untuk menghampiri sang pramugari.

Dengan cepat, sang suami berusaha menutupi sosok pramugari tersebut dengan cara menutup pintu dan menyembunyikan sang selingkuhan di balik kamar.

“Pas gw sampe, gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget di bukain, ada kali 20 menitan buat bukain pintu. Keluar2 trnyata dia udh cuci muka, dan basahin rambut,” tulis Sinta dalam teks video yang diunggah di Instagram story-nya.

“Setelah itu masuklah gw ke rumah itu, yg pertama kali gw liat adalah topi dan sendal. Trnyata si pelakor disembunyiin di kamar belakang.,” tulisnya lagi.

Namun, si pramugara tetap saja berbelit bahwa dirinya tidak melakukan apa-apa dengan rekan kerjanya itu.

“Nggak ngapa-ngapain juga,” kata pramugara tersebut mencoba untuk membela diri di hadapan istrinya.

Namun Sinta tetap menerobos ke kamar untuk menghampiri sang pramugari.

Dengan sigap, sang suami berusaha menutupi sosok pramugari tersebut dengan cara menutup pintu dan menyembunyikan sang selingkuhan di balik kamar.

Tapi usahanya tak berhasil, ibu dari Sinta sudah lebih dulu masuk ke kamar dan membentak pramugari yang diduga masih bertelanjang dada.

Suami Sinta berusaha menutupi kekasih gelapnya dan meminta agar Sinta tidak merekam momen tersebut.

Dalam keterangan sebelumnya, Sinta menyebut bahwa anaknya yang pertama sedang sakit, sedangkan suaminya malah enak-enakan bercumbu dengan perempuan gelap.

Reporter : Moestar Hadi

scroll to top