Pihak PLN Menebang kayu, Yang Selama Ini Membuat Warga Kecamatan Tanjung Lago Resa,Yang Mengakibat Sering Nya Terjadi Pemadaman Aluran Listrik.

WhatsApp-Image-2020-12-18-at-1.18.33-PM.jpeg

(Tanjung-Lago-Benunews.com) Ali kepala Tim Lapangan PLN menjelas kan bahwa sering nya terjadi padam nya aluran listrik 90% sembilan puluh persen di akibat kan perpohonan yang mengenai tiga kabal induk jika terkena satu kabal induk itu bisa mengakibat kan semua aluran listrik sekecamatan tanjung lago ini padam Ali tim lapangan berharab warga merelah kan pohon nya agar bisa di tebang ujar nya juma’at (18/12/2020).

Karnita Kepala desa mekar mukti langsung merespon kegitan ini dengan positif dia langsung mengerah kan dan menghubungi perangkat, Desa nya yang berada di wilaya tersebut untuk melaku kan pendampingan terhadap pihak PLN agar Pihak PLN merasa nyaman terhadap tugas nya yang berada di, Desa mekar mukti kecamatan tanjung lago kabupaten banyuasin.

Durohim RT setempat berkata tebang saja semua pohon yang mengenai kabal tiang listrik agar permaslahan ini cepat teratasi kami semua di sini juga sudah bosan melihat aluran listrik sering mati dan walau pun sebelum nya terjadi kontra penolakan penebangan terhadap masyarakat namun bisa teratasi, dan sekarang msyarakat pun sadar bahwa ini lh penyebab nya sering nya terjadi pemadaman aluran listrik yang tidak teratur.

Sudir kepercayan H, Usup yang punya lahan swit menjelas kan iya potong saja semua pohon nya kalo ada yang marah bilang saja dengan saya H, Usup pun bilang sama saya potong saja semua lahan saya jangan gara² orang satu semua orang menderita.

Ali kepala tim lapangan PLN pun mengucap kan puji syukur dan berterimakasi terhadap kepala Desa dan perangkat Desa yang sudah mengorban kan waktu nya membantu tim PLN di lapangan kusus nya masyarakat yang yang sudah mengorban kan tanaman kelapa sawit nya dan Ali pun menjelas kan kepada warga mohon bersabar karna lampu akan di mati kan selama perbaikan.

Narty kadus Desa mekar mukti pun menjelas kan dan berharap penuh kepada pihak PLN agar bekerja lebih maksimal lagi untuk demi kelancaran aluran listrik agar tidak mati matian lagi demi kenyamanan kita bersama, Pungkas nya.

(Rendi)

scroll to top