Pesan Ketua Persit KCK Dalam Peringatan HUT ke 58

IMG-20220415-WA0004.jpg

Padang, Benuanews.com,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Dharma Pertiwi tahun 2022, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Ariani Purmanto bersama anggota melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Lolong Padang, Kamis (14/4).

Pelaksanaan upacara ziarah ini dipimpin sekaligus Inspektur Upacara (Irup) oleh Ketua Dharma Pertiwi Pengurus Koordinasi Cabang Padang yang sekaligus juga sebagai, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Ariani Purmanto yang diikuti oleh unsur dari Persit Kartika Chandra Kirana (Korem 032), Jalasenastri, PIA Ardhya Garini.

Dimana kegiatan ziarah ke TMP Kusuma Negara Lolong Padang dihadiri pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Koorcab Padang.

“Dengan kita datang kesini, tentunya dapat mengenang para pejuang, dalam merebut bangsa Indonesia dari para penjajah,”katanya.

Disebutkannya, tujuan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) guna mengormati para pahlawan yang telah gugur.

“”Sebagai bentuk penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah gugur yang rela berkorban jiwa raga dalam memperjuangkan Kemerdekaan,”tegasnya.*

Teks Foto : Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Ariani Purmanto bersama anggota melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Lolong Padang.

(Visited 19 times, 1 visits today)
scroll to top