Pertemuan Silaturahmi Ketua LPM Kota Padang, Lurah dan Tokoh Masyarakat Gunung Pangilun

IMG-20220816-WA0012-1.jpg

Padang, Benuanews.com,- Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir bertemu Lurah Gunung Pangilun Beny Arman, mantan Lurah Gunung Pangilun Ahmaddin, Babinsa, Babinkamtibmas serta tokoh masyarakat Gunung Pangilun. Pertemuan berlangsung di Rumah Makan Novel simpang RSUD jalan by pass, Selasa 16 Juni 2022.

Tokoh masyarakat Kuranji ini berjanji akan berkolaborasi dengan setiap kelurahan yang ada di kota Padang untuk menuntaskan aspirasi warga. Irwan Basir berterima kasih karena diberi kesempatan bertemu dengan para tokoh dan ketua RW/RT se Kelurahan Gunung Pangilun.

“Kami berharap, pertemuan ini bisa mempererat silaturahmi dan juga memastikan program-program kami lebih diterima di masyarakat. Karena sebagai Ketua LPM Kota Padang kami ingin lebih bermanfaat bagi warga” ujar Irwan Basir

Lebih lanjut, Ketua Dekopinda Kota Padang periode 2022-2027 ini menambahkan aspirasi yang disampaikan kepadanya akan dikoordinasikan dengan pemerinta kota Padang maupun Provinsi,agar permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat ada jalan keluarnya.

“Kami sebagai Ketua LPM Kota Padang akan membantu apa-apa yang bisa kami bantu, demi kesejahteraan masyarakat Kota Padang” jelasnya.

Disinggung tentang kemungkinan dirinya mencalonkan diri sebagai Walikota Padang periode mendatang, Irwan Basir mengatakan tergantung keinginan warga Kota Padang. “Kalau masyarakat menginginkan, saya siap mencalonkan diri jadi Walikota Padang” ujar Irwan Basir

Ketua RW 1 Kelurahan Gunung Pangilun Budenk mengatakan, banyak warga dan tokoh-tokoh masyarakat Gunung Pangilun yang mengagumi kinerja Irwan Basir sebagai Ketua LPM Kota Padang. Mereka menginginkan bertemu dan berdialog dengan Irwan Basir. “Alhamdulillah, hari ini bisa terlaksana. Bahkan dihadiri mantan Lurah Gunung Pangilun dan juga Babinsa dan Babinkamtibmas Gunung Pangilun serta Ketua RW I Budenk” ungkap Budenk.

Ia menyampaikan para ketua RW dan RT di kelurahan Gunung Pangilun berharap Irwan Basir bersedia untuk di calonkan menjadi Walikota Padang pada Pilkada yang akan datang.

“Alhamdulillah, hari ini kita bertemu dengan Bapak Irwan Basir. Kami sampaikan, banyak masukan dari para ketua RW dan RT agar bapak Irwan Basir bersedia dicalonkan menjadi Walikota periode yang akan datang” ungkap Budenk, ketua RW 1 Kelurahan Gunung Pangilun.

Sementara Lurah Gunung Pangilun juga mengaku senang karena bisa bertemu dengan Ketua LPM Kota Padang. “Beliau teman saya, dan sudah cukup lama saling mengenal” ujar Beny Armen

Mudah-mudahan pertemuan yang singkat ini membawa manfaat bagi kelurahan Gunung Pangilun dan masyarakat Gunung Pangilun secara keseluruhan, akhir Beny Armen

(Marlim)

scroll to top