Personil Polsek Maro Sebo Melakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalin Kegiatan Masyarakat

IMG-20230524-WA0006.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Guna Menjamin kelancaran lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan rutinitas pagi, Personil Polsek Maro sebo melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik utomo mengatakan Keberadaan Polisi ditengah masyarakat dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dalam melakukan rutinitas aktivitas di pagi hari.

Personil ditempatkan di setiap titik guna meminimalisir  terjadinya kecelakaan lalulintas dan kemacetan “sebut Kapolsek Maro Sebo,Rabu 24/05/23

Iptu Wiwik Utomo menjelaskan”Kegiatan ini rutinitas dilakukan setiap pagi demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan,ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Ini Bentuk pelayanan terhadap masyarakat, seperti membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktifitas pagi anak-anak sekolah maupun aktivitas masyarakat.”jelasnya

scroll to top