Personil Gabungan Gerebek Sarang Narkoba di Labuhanbatu

IMG16367387502880.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Personil gabungan Polres Labuhanbatu, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Marluddin, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna melakukan penggerebekan diduga menjadi kawasan sarang narkoba di Jalan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (11/11/2021).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu menyatakan, penggerebekan yang melibatkan lebih kurang 30 personil gabungan Polres ini, karena lokasi tersebut diduga sering dijadikan tempat transaksi peredaran gelap narkotika.

“Informasinya, lokasi ini sering dijadikan tempat transaksi peredaran gelap narkotika. Dalam penggerebekan ini, kita berhasil mengamankan 5 orang laki-kaki penyalah guna narkoba, masing-masing berinisial N (32), IHSB (16), SB (27), IM (38) dan H (30),” jelas Sitepu kepada wartawan, Jumat (12/11/2021).

Kata Sitepu, terhadap kelima orang tersebut oleh pihaknya juga telah dilakukan tes urin dan hasilnya positif mengkonsumsi narkoba.

“Selain mengamankan 5 orang tersebut, dari lokasi kita juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 3 buah bong (alat hisap sabu), 3 buah mancis, dan delapan bungkus plastik klip kosong,” sebutnya.

Sitepu juga bilang, kelima penyalah guna narkoba tersebut selanjutnya akan dilimpahkan ke BNNK Labuhanbatu Utara (Labura) untuk dilakukan rehabilitasi.

(Tim LB)

scroll to top