Persiapan Milad MDI ke-44, Sekaligus Pelantikan Pengurus

IMG-20220526-WA0148.jpg

Jakarta,Benua News.com-Dalam rangka persiapan Milad MDI ke-44 sekaligus pelantikan pengurus pusat MDI masa bakti 2022-2027, hasil muktamar yang dilaksanakan pada bulan maret, 2022, dan Pembentukan panitia acara, ” Ujar Ketum MDI di Gedung Soedarmono, Kamis (26/05/2022).

KH. M. Choirul Anam MZD, Ketua Umum ke- 6 untuk Periode Tahun 2022 sampai tahun 2027 memaparkan, ” pada muktamar itu kita mengambil tema besar yaitu peningkatan kualitas dakwah dan pemberdayaan ekonomi umat ini penting karena melihat latar belakang kelahiran MDI yang lahir pada tanggal 24 Januari …
dilahirkan atas inisiatip dari pada Bapak Soeharto dan pimpinan golkar pada saat itu tidak lain dimaksudkan untuk merespon program-program pembangunan pemerintah yang didasarkan kurang mendapat dukungan dari masyarakat.

MDI lahir waktu itu terutama Bagaimana memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang program Keluarga Berencana dan Transmigrasi dan alhamdulillah yang pada awal-awalnya program Keluarga Berencana itu banyak masyarakat yang tidak menerima bahkan menantang hingga saat ini progam kami adalah merupakan kebutuhan bagi masyarakat di Indonesia begitu pula tentang transmigrasi.

Seiring dengan perjalanan waktu tentunya keberadaan peran MDI ini sangat dibutuhkan lebih-lebih diera milenial, oleh karena itu setelah pelantikan nanti insyaAllah yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 juni, di pondok Pesantren Assidiqiyah, kebon jeruk, Jakarta

diawali ada beberapa kegiatan pelatihan entrepreneurship, kemudian bazar, Maka Insya Allah MDI akan secepatnya melakukan konsolidasi di semua provinsi kabupaten kota diseluruh indonesia, dimaksudkan dengan lain adalah agar keberadaan MDI merupakan wadah dari pada DAI ini bisa melakukan atau merespon perkembangan zaman terutama di bidang dakwah, kita tahu bahwasannya media ini sangat berperan di dalamnya dan oleh karena itu saat ini juga MDI sedang melaksanakan lomba dakwah milenial tingkat nasional, dalam rangka Milad MDI yang ke-44 yang diikuti oleh 360 peserta dari seluruh Indonesia.

Moestar Hadi

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top