PERLU DUKUNGAN SEMUA PIHAK UNTUK MEREALISASIKAN TARGET PEREMAJAAN SAWIT RAKYAT (PSR)

image_editor_output_image-556420334-1633870224629.jpg

Dharmasraya, Benuanews
Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) merupakan program nasional untuk membantu pekebun rakyat dalam meremajakan tanaman kelapa sawitnya.

dilaksanakan dalam rangka meningkatkan produksi dan produktivitas tanaman kelapa sawit serta pendapatan dan kesejahteraan petani kelapa sawit,ujar Imam Mahfuri,S.E.pada Benua news, Minggu 10/10/20.

Mantan Walnag Koto Gadang ini,Program PSR dilaksanakan sebagai bentuk keberpihakan pemerintah kepada masyarakat petani sawit
Dengan bantuan PSR Rp25 juta per hektar dan Rp30 juta per hektar yang telah di gelontor dana sebasar itu hendaknya petani haruslah semangat sumringah.
Agar tanaman itu sama sama kita rawat,antara petani dan pengurus kud.

Pemerintah melalui Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) berharap para pekebun benar -benar bisa memanfaatkan dana itu sebaik mungkin dan.ingat bahwa tujuan PSR itu adalah gimana supaya produktifitas kebun meningkat tanpa berfikir lagi menambah luasan kebun.

dukungan segala pihak agar merealisasikan target peremajaan sawit di Kud bina usaha koto gadang ini bisa tercapai, kendati permasalahan hal hal yang kecil itu bisa diselesaikan secara bersama sama timpal,camat asam Jujuhan ini.

scroll to top