Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu Kembali Memakan Korban

IMG-20210421-WA0048.jpg

Padang – Perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali menelan korban.Tepatnya di perlintasan kereta api tepi Bandar Bekali.Sebuah mobil Kijang Innova BA 1334 QA di tabrak kereta api Bandara Rabu ( 21-4-2021)Mobil yang di kendarai oleh seorang laki-laki yang belum di ketahui identitasnya tersebut rusak parah setelah di tabrak oleh kereta api bandara tersebut.

Kejadian bermula ketika sebuah mobil kijang Innova BA 1334 QA datang dari arah Simpang Haru menuju Taman Siswa.Sesampai di tempat kejadian perkara sopir tidak mengetahui kalau ada kereta api yang akan lewat.begitu melintasi rel kereta muncul dari arah stasiun Simpang Haru menuju Bandara Internasional Minangkabau.

Braaak,terdengar dentuman keras yang membuat warga sekitar berhamburan melihat kejadian tersebut.Yogi seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan kalau pengendara Innova ragu-ragu untuk melintas.”Sebenarnya sopir mungkin tau kalau ada kereta yang akan lewat”ujar Yogi.Buktinya mobil sempat berhenti tapi kemudian terus melaju lagi untuk melintas.

“Mungkin si sopir mengira kereta api masih jauh,makanya dia terus melintas,”ujar Ratna saksi mata lainnya.Begitu kejadian kereta api langsung berhenti dan warga berusaha menolong korban yang ada di dalam mobil.Ternyata di dalam mobil tersebut ada dua orang penumpang yang satu laki-laki dan anak perempuan yang masih memakai pakaian seragam Sekolah Dasar.Kemungkinan bapak dan anak yang mau antar anaknya ke pesantren Ramadhan.

Kemudian warga melarikan korban ke rumah sakit terdekat untuk di berikan pertolongan.Sampai berita ini di turunkan belum terlihat aparat dari kepolisian di lokasi kejadian.Sementara itu kondisi korban belum di ketahui. MM

scroll to top