Menjaga Situasi Kamtibmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten laksanakan operasi bina Kusuma

IMG_20211003_192237.jpg

Pandeglang Benuanews.com, Polsek Pulosari Polres Pandeglang laksanakan operasi bina Kusuma  dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pulosari. (03/10/2021).

Giat Ops bina Kusuma ini dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Pulosari di bawah Pimpinan Kapolsek Pulosari IPTU DIRMAN dan di bantu oleh Anggota Posmil Pulosari dan Pol.PP. Kec. Pulosari. Dengan sasaran miras, premanisme dan bentuk gangguan Kamtibmas lainnya di wilkum polsek Pulosari.

kegiatan operasi dilaksanakan pukul 10.00 wib s/d selesai, selain pelaksanaan operasi bina Kusuma Kapolsek Pulosari IPTU DIRMAN menegaskan agar kita menghimbau kepada masyarakat untuk saling  menghormati terutama saat ini masyarakat sudah mendekati bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta juga memperhatikan Prokes dalam pelaksanaannya.

Pada pelaksanaan opersi ini petugas Polsek Pulosari mendatangi beberapa tempat Parkir Wisata yang diduga terdapat tindak premanisme dan warung didiga menjual Miras yang bisa mengganggu kamtibmas di wilkum Polsek Pulosari dan agar personil memberikan edukasi yang positif dengan harapan masyarakat sekitar juga bisa mendukung pada giat ini dan berikan himbauan kepada masyarakat agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah.

Kegiatan ini berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus COVID 19.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk mendukung kegiatan Polsek Pulosari untuk sama sama memberantas premanisme dan bentuk gangguan Kamtibmas lainnya.(Baedi Muhtar)

scroll to top