Perkuat Sinergitas, TNI Beri Kejutan Ke Polres Ngawi

IMG-20230704-WA0010.jpg

NGAWI.(Benuanews.com)-Hari Bhayangkara ke-77, telah digelar pada Sabtu (1/7/2023) kemarin, namun kejutan ataupun hadiah sebagai bentuk sinergitas dari TNI kepada Polres Ngawi masih saja berlanjut.

Kali ini, kedatangan TNI dari Lanud Iswahjudi Magetan yang dipimpin Letkol Sus Agoeng dan dari Subdenpom V/1-2 Ngawi dipimpin oleh Dansubdenpom Kapten Cpm Shofwan, S.H., datang beserta stafnya yang tidak diberitahukan sebelumnya.

Kehadiran mereka adalah dalam rangka memberi kejutan berupa pemberian tumpeng yang diterima oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., didampingi para pejabat utama di ruang Guyup, pada Senin (3/7/2023)

Selain memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77, “Polri Presisi Untuk Negri mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” silaturahmi kejutan tersebut juga dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI – POLRI.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres mengucapkan terima kasih dan merasa terharu serta bangga atas kejutan yang diberikan oleh pihak TNI.

“Terimakasih dari Bapak Kapolres Ngawi dan mohon maaf Bapak Kapolres tidak bisa menerima langsung karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan,” ucap Kompol Haryanto saat menerima tumpeng.

Semoga sinergitas TNI-POLRI yang dibangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta bersama komponen masyarakat lainnya bisa saling bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI.

Untuk diketahui, Kapolres Ngawi sebelumnya juga menerima kejutan berupa pemberian tumpeng dan kue serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dari Komandan Kodim 0805 Ngawi dan Komandan Batalyon Armed 12 Ngawi yang datang bersama anggotanya ke rumah dinas pada pagi hari sebelum pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke -77 di alun-alun Merdeka Ngawi, pada Sabtu (1/7/2023)

TNI-Polri selalu bersatu dan saling mendukung guna menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI, sehingga Pemilu 2024 tetap berjalan damai dan situasi tetap kondusif. (*)

scroll to top