Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Danramil 05 Serbalawan dan Ibu Persit Lakukan Kunjungan Ke Polsek Serbalawan

IMG-20230704-WA0055.jpg

Simalungun.BenuaNews.com – Danramil 05 Serbalawan, IPDAI INF Rahmat Hadi, bersama anggota dan ibu Persit, memperingati HUT Bhayangkara ke-77 dengan mengunjungi Mako Polsek Serbalawan di Jl.Perintis Kemerdekaan, Serbalawan, Kec.Dolok Batu Nanggar, Kab. Simalungun, pada Senin, 3 Juli 2023.

Tiba di Polsek pada pukul 14.45 WIB, mereka disambut hangat oleh Kapolsek Serbalawan, AKP Abdullah Yunus Siregar, beserta personil Polsek Serbalawan. Danramil dan rombongannya memberikan ucapan selamat ulang tahun serta kue tar sebagai simbol perayaan.

Dalam kata sambutannya, Danramil 05 Serbalawan dan ibu Persit mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-77. Sementara itu, Kapolsek Serbalawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat dari Danramil 05 Serbalawan dan rombongannya.

Visi tema perayaan HUT Bhayangkara kali ini adalah “POLRI Presisi untuk Negeri menuju Pemilu Damai menuju Indonesia Maju”. Danramil 05 Serbalawan dan Polsek Serbalawan berkomitmen untuk terus memupuk sinergitas di antara satuan-satuan Polri di wilayahnya, dan harapan ini juga diucapkan oleh AKP Abdullah Yunus Siregar.

Pada puncak perayaan, Kapolsek Serbalawan berharap bahwa sinergitas antara TNI dan POLRI dapat selalu terjaga, guna menjaga stabilitas keamanan dan perdamaian, serta momentum pemulihan ekonomi nasional dalam rangka pembangunan bangsa dan Pemilu Damai menuju Indonesia Maju.

Dedi Sinaga

scroll to top