Peringati HUT Korem 043/Gatam, Kodim 0429/Lamtim Gelar Doa Bersama

MEDIA CENTER KODIM,(benuanews.com)-Kegiatan Do’a bersama dalam rangka HUT Korem 043/Gatam Ke-77 yang di gelar Kodim 0429/Lamtim berlangsung di Masjid Al-Barokah, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Senin (02/9/2024).

Dalam keterangannya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S. Sos., M.M mengatakan D’oa bersama yang dilaksanakan ini selain dalam rangka memperingati HUT Korem 043/Gatam ke-77 sekaligus sebagai sarana untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sekaligus memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan serta perlindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas bagi keluarga besar Korem 043/Gatam khususnya Kodim 0429/Lamtim”, ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, Do’a bersama yang digelar untuk instrospeksi diri guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Mungkin di usia Korem 043/Gatam yang Ke-77 beserta jajaran masih banyak kekurangan, sehingga pada momentum kali ini mari kita bersama-sama untuk meningkatkan kualitas peran TNI sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara mengimplementasikan dengan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,”imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-77 Korem 043/Gatam tahun 2024.

“Saya selaku Dandim 0429/Lamtim mewakili keluarga besar Kodim mengucapkan Dirgahayu Korem 043/Gatam ke-77, semoga kedepan semakin profesional, solid dan dicintai rakyat. Nanjaga Satya Eka Nagara”, pungkasnya.

Turut hadir dalam Do’a bersama, seluruh Perwira Staf, Danramil jajaran, anggota Bintara dan Tamtama serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0429.(pendim0429/lamtim).editor Sumsel==>(wahyudi)

scroll to top