Tenjolaya Dapatkan Anugerah Kecamatan Terbaik Dalam Capaian Dan Penanganan Vaksinasi COVID19 Sekabupaten Bogor.

IMG-20211230-WA0027-1.jpg

BOGOR, Benuanews.COM– Refleksi Akhir Tahun 2021 menyongsong tahun 2022 dengan tema ,”Bogor Tangguh Indonesia Tumbuh”, kecamatan Tenjolaya mendapatkan kado istimewa dari bupati, Rabu malam (29/12/2021).

Betapa tidak pada malam tadi kecamatan Tenjolaya mendapatkan anugrah dari Bupati Bogor Ade Yasin, pasalnya kecamatan Tenjolaya telah berhasil meraih capaian vaksinasi tertinggi se- Kabupaten Bogor yaitu 79,35 Persen versi akun Puskesmas, sedangkan untuk akun gabungan TNI Polri dan Puskesmas mencapai 92,3 Persen dengan total warga yang sudah tervaksin 63, 546 orang vaksin pertama dan kedua.

Farid Maruf mengatakan, ini adalah surprise buat saya pribadi dan masyarakat Tenjolaya khususnya, beberapa bulan lalu kecamatan Tenjolaya raihan vaksinasinya berada di bawah capaian kecamatan lain.

Kemudian kami bersama satuan gugus tugas COVID 19 kecamatan Tenjolaya baik dari PUSKESMAS Tenjolaya yang di komandoi dr saharudin, para kepala desa, MUI kecamatan Tenjolaya ,merubah pola vaksinasi akhirnya menjadi yang tertinggi di Kabupaten Bogor,” jelasnya

Farid menambahkan “Kita laksanakan vaksin asi dari mulai cluster desa cluster RT/RW, cluster, sekolah, pondok pesantren bahkan sampai cluster keluarga secara masive dor to dor di tujuh desa, dan hasilnya Alhamdulillah.

Untuk itu saya ucapkan dan berikan penghargaan yang setinggi tingginya untuk seluruh gugus tugas COVID 19 kecamatan Tenjolaya khususnya umumnya seluruh masyarakat kecamatan Tenjolaya”.pungkasnya.( PURNAMA)

(Visited 48 times, 1 visits today)
scroll to top