Peringati Hari TNI Angkatan Udara ke-78, Lanud ZAM Ziarah Rombongan ke TMP Majeluk

IMG-20240419-WA0037.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Komandan Pangkalan TNI AU TGKH M ZAM Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M.Han pimpin Ziarah dalam rangka peringatan Hari TNI AU ke-78 di TMP Majeluk, Mataram. Rabu, (17/4/2024).

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT ke-78 TNI ANGKATAN UDARA yang diikuti oleh seluruh prajurit Lanud ZAM, anggota PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.II Lanud ZAM dan purnawirawan TNI AU.

Tema peringatan tahun ini adalah “TNI AU YANG DISEGANI DI KAWASAN SIAGA SENANTIASA MENGAMANKAN KEDAULATAN WILAYAH UDARA NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU”

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di makam pahlawan.

Danlanud ZAM mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanud ZAM untuk dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dan mempertahankan bumi pertiwi.

Ziarah rombongan Lanud Zam diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada warga masyarakat Majeluk yang telah berpartisipasi dalam menjaga dan merawat makam para pendahulu TNI AU. (Dv)

scroll to top