Khitan Massal Ceria Bersama Griya Yatim dan Dhuafa Kepada Puluhan Anak Tangerang Raya dan DKI Jakarta.

IMG-20220116-WA0015.jpg

Tangerang Selatan, Benuanews.com.- GYD (Griya Yatim dan Dhuafa) merupakan lembaga Amil Zakat Nasional yang menjembatani kepedulian para dermawan kepada anak yatim dan dhuafa, terus berkomitmen untuk memberdayakan Indonesia dengan aksi nyata melalui rangkaian kegiatan sunatan massal yatim dan dhuafa, para peserta sunatan massal ini dari lingkungan asrama, bina mukim dan bina jejaring disekitar Kota Tangerang Raya dan DKI Jakarta, GYD mengajak Kita Semua untuk bersinergi dalam program Khitanan Massal.

Kali ini program Khitanan Massal akan berfokus di wilayah Kecamatan Serpong (Ciater), Kecamatan Ciputat (Kampung Sawah) dan Kecamatan Pamulang (Cinere) dengan jumlah keseluruhan peserta 100 anak, dengan bertemakan “Khitan Bagian Dari Kesucian” untuk membantu anak yatim duafa dan para mualaf untuk di Khitan. Minggu (16/01/2022).

Hazaka salah satu anak yang mengikuti sunatan masal “sambil terseduh-seduh mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak semua aku sudah disunat”

Roniyanto sebagai Ketua Panitia Sunatan Massal GYD menuturkan “dengan sunatan massal di GYD ini semoga anak-anak ini kelak menjadi dewasa melaksanakan ibadah dengan sempurna dan menjadikan anak yang sehat, Soleh menjadi penyejuk bagi kedua orangtuanya, Allhamdulillah dengan GYD bisa melaksanakan Sunatan Massal ini bisa meringankan beban orang tua, karena anak sudah kami fasilitasi perlengkapan sekolah uang saku sekolah dan lainnya. ( Galih.RM )

scroll to top